SERIES // KYUHYUN // Difficult love (PART 1)

Author: humay / lee ha hwa 
Fb/twitter: humayhyunners ryewonhaebum taeckhunpa / @sitihumay 
Cast: 
cho kyuhyun 
Han chaerin 
Lee donghae 
Genre: romance, married life, comedy (?)
Rating : 15-16+ 
Length: series 
Disclaimer: FF ini murni hasil pemikiran saya sendiri. So dont bash N copas.. Pemeran cast pembantu akan datang sesuai alur.. Ini FF pertama saya, so please don't forget RCL untuk membangun semangat saya ^^ oke, happy reading... Cekidot #hati2 typo beterbangan 



"Cinta sungguh membuatku pusing, mengikuti alurnya sungguhlah rumit (dificult love)" 

Author POV 
Seorang yeoja berparas cantik tengah memandangi diri nya sendiri di pantulan cermin, sesekali ia menghembuskan nafasnya dengan kasar (huuufftt) 
TOK TOK.. 
"Chagi-a apakah kau sudah selesai, kalau sudah cepat turun nde, Keluarga Cho sudah datang." 
"Nde eomma aku akan segera turun." Ucapnya kemudian. 

Chaerin POV 
Aku melangkahkan kakiku dengan malas, Aku berharap semoga ini hanyalah sebuah mimpi 
~skiip 
"Chagi, Kenalkan ini keluarga Cho kerabat bisnis eomma dan appa, dan yg tampan ini anaknya dia Cho Kyuhyun yg sekarang menjabat sebagai Presdir di perusahaan Cho Corperation." 
"Annyeonghaseyo Coneun Han Chaerin Imnida." Sembari membungkukkan badanku sekitar 90 derajat, Begitulah caraku memperkenalkan diri, Dengan senyum yg sedikitku paksakan. 
"Wuaaahh Chaerin neo neomu yeppo, tak salah jika ia kita jodohkan dengan Kyuhyun." 
Mwooo, dijodohkan?? Dengan namja ini?? cukupku akui ia namja yang tampan, Tapi ia terlihat seperti namja yg dingin, angkuh, dan akan bertindak semau nya. 
"Eeohh." ucapku tersipu. 
"Jadi bagaimana Ny.Han kapan mereka akan melangsungkan pernikahan? Aku rasa lebih cepat, lebih baik." 
"Uhuuk,uhuuk." seketika aku yg sedang menyeruput air langsung terbatuk akibat ucapan dari Ny.Cho tersebut. 
Apa yg tadi ia katakan?? Pernikahan?? Lebih cepat lebih baik. Aiigoo permainan macam apakah ini?? Mollaseo >< 
"Chagi gwaenchana??" Ucap eommaku yg sedang menepuk-nepuk punggung ku.. 
"Eoohh, nde gwaenchana tadi aku hanya tersedak, jeosonghamnida." Ucapku sambil melirik kearah namja dingin itu, dia hanya melihatku dengan tatapan yg sulit di artikan, seakan mata nya dapat berkata seperti "Jangan berpura-pura kaget seperti itu, Aku tahu kau pasti akan setuju dengan acara perjodohan konyol ini." Eoohh,,, sekarang apa yg harus aku lakukan,, Akupun berkutat dalam fikiranku, Aku saja belum mengenal namja ini, bagaimana kalau ia namja yg brengsek dn aku tidak mencintainya, Ahhh anni lebih tepatnya belum mencintainya.
Namja itupun langsung berkata "Memang kita belum saling mengenal, tapi aku bukanlah namja brengsek yg ada di fikiranmu sekarang. dan satu lagi, mungkin aku memang bukanlah typemu, tapi suatu saat nanti kau pasti akan menjadikanku sebagai namja yg amat sangat kau cintai, Arraseo!" Ucapnya kemudian.. 
Blusshh wajahku memerah seketika, Aiigoo apakah ia bisa membaca fikiran orang?? Dan apa kata nya tadi, menjadikan ia namja yang sangat aku cintai? Heeoohh percaya diri sekali dia! 
Semua yang ada di ruang tamu langsung menoleh kearah kyuhyun, kyuhyunpun langsung angkat bicara. 
"Eoohh gwaenchana. Benar kata eomma tadi lebih cepat lebih baik, tadi aku hanya bergumam sendiri, jeosonghamnida." Ucapnya. 
"Wuaahh, tidak kusangka ternyata kyuhyun menyetujuinya, baiklah pernikahan ini kita langsungkan satu minggu lagi eotthe??" Ucap eommaku yg langsung di anggukkan oleh namja ini. 
"Haahh, se-se-seminggu lagi?? Apakah tidak terlalu cepat eomma??" Ucapku terbata-bata. Argghh kurasa aku cukup gila sekarang! Bagaimana tidak, pernikahan ini akan diadakan satu minggu lagi heeohh.. 
Akukan belum menyetujuinya gara-gara namja brengsek ini aku harus menanggung nya. 
"Anni chagi justru lebih cepat lebih baik, Kurasa kalian akan cepat beradaptasi, benarkan kyu?" Ucap eommaku.. 
"Ahh nde ahjumma" Ucapnya. 
"Jangan panggil aku ahjumma lagi nde, sebentar lagi kan kau akan jadi menantuku jadi sebaiknya panggil aku eommonim, arra!!" 
Ucap eommaku dengan antusias 
"Nde arra ahjum, ehh anni maksud ku eommonim." Ucap Kyu dengan sedikit canggung. 
"Keunde eomma, akukan belum menyiapkan semua nya, lagipula aku juga masih kuliah jangan terlalu cepatlah eomma." 
"Tidak bisa chagi, walaupun kau sudah menikah tapi kau masih bisa melanjutkan kuliahmu, eomma dan appa tidak bisa terus-terusan merawatmu, karna semakin lama eomma dan appa semakin tua, eomma akan tenang jika sudah menyerahkan mu kepada orang yang baik." Ucap eommaku dengan senyumannya yg sangat khas.. "Huuffttt, terserah apa kata kalianlah." Ucapku dengan sangat terpaksa. 
Sudah lebih dari 30 menit Aku hanya duduk mendengarkan ocehan dari mereka semua tentang cerita masalalunya.. Arrgghh kupingku terasa panas, Aku sudah tidak tahan lagi. Akhirnya Aku memutuskan keluar untuk mencari udara segar, Aku harus menenangkan fikiran.. Hari ini terasa sangat melelahkan terlebih aku harus memikirkan acara perjodohan konyol ini. 
Arrgghh rasanya palaku mau pecah saja. 
"Jeosonghamnida aku permisi keluar sebentar, ingin mencari udara segar." ucapku yg menghentikan obrolan mereka yg tengah asyik berbincang. Mereka hanya mengangguk tanda setuju, Kulirik namja itu sekilas ternyata dia tengah asyik dengan dunianya sendiri yaitu bermain PSP,, Heeuuhh tidak kusangka ternyata dia maniak games,, Aku tidak menghiraukan dia, Akupun langsung melangkahkan kakiku ke taman dan segera keluar dari ruangan yangg sangat membosankan ini.. 

Kyuhyun POV Sungguh sangat membosankan mendengarkan kisah-kisah mereka tentang masalalunya.. Arrgghh kupingku terasa panas, Kulihat yeoja itu tengah berpamitan untuk keluar sebentar.. 
Kurasa dia sama sepertiku, bosan mendengarkan ocehan dan obrolan mereka. Tapi aku tidak menghiraukannya lebih baik aku teruskan permainanku, 1 level lagi aku akan mencetak skor tertinggi.. 
Skiip 
Setelah puas bermain dan mencetak skor tertinggi aku tak melihat yeoja aneh itu lagi, sepertinya dia enggan untuk kembali kesini lebih baik aku menyusulnya lagi pula aku sudah tidak tahan lagi disini.. 
"Jeosonghamnida, saya mau keluar sebentar ingin menyusul chaerin." Ucapku yang langsung mendapat tatapan yang sulit diartikan, dari semua yang ada diruangan ini 
"Oh, nde-nde silahkan. Semoga kalian dapat saling mengenal dan cepat dekat." Ucap Ny.Han dengan sangat antusias 
"Eooh nde," ucapku sedikit tersipu 

@Taman 
Chaerin POV 
"Hmmm,, segarnya." Ucapku yang tengah menghirup udara segar dalam-dalam, aku termenung di bangku taman belakang rumah, Kupejamkan mata agar dapat merasakan semilir angin yang semerbak dan menerbangkan rambutku ke segala arah. 
Bangku yang kududuki terasa bergoyang, perlahan kubuka mataku, ternyata namja aneh itu yang tengah duduk tepat disampingku, dia melakukan aktifitas yang sama sepertiku tadi, memejamkan mata dan merelakan angin menerbangkan rambutnya ke segala arah.. Kulirik namja itu dan kutatap dalam-dalam wajahnya, setiap lekukan perincinya serasa perfect.. 
Hidung nya yang mancung, tatapan mata nya yang tajam, bibir nya yang sedikit tebal, daannn.. 
Ahh Chaerin apa yang kau fikirkan, ohh tidak-tidak.. Rutukku dalam hati sembari memukul-mukul kepalaku, mungkin namja itu merasa terusik, dia berkata dengan mata terpejam.. 
"Aku tahu apa yang tengah kau lakukan, kau terpesonakan dengan kadar ketampanan ku yang di atas rata-rata, kau tidak perlu menatapku dengan diam-diam seperti itu, lagipula aku ini sadar jika aku ini tampan.. Tidak salah jika banyak wanita yang menggilaiku, seharusnya kau merasa senang karna kau Yeoja beruntung yang dapat menikah denganku kelak. Heoohh aku tidak bisa membayangkan bagaimana kehidupanku kelak jika harus tinggal bersama Yeoja aneh sepertimu.. Ckckckckck" Ucapnya seraya membuka matanya dan langsung menatap dalam wajahku, pandangan kami bertemu.. 
DEG jantungku berdegup dengan cepat, apa yang saat ini tengah kurasakan, kenapa disini kadar oksigen nya makin menipis, dia menatap dalam mata hazelku, kualihkan pandanganku menatap bintang-bintang di langit.. 
Seakan sadar dengan perubahan ekspresiku, dia mendekatkan lagi wajah nya tepat di depan wajahku, mata kami kembali bertemu, Aku tak sanggup menatap matanya lekat2, dia semakin mendekat,, hingga sampai saati ini tak ada jarak diantara kami, hidung kami saling bertemu, deruan hembusan nafasnya terasa sekali di wajahku.. Dengan gerakan Reflex, kupejamkan mataku, menunggu ada sesuatu yang menempel di bibirku tapi hasilnya nihil, perlahanku buka kembali mataku dan melihat namja aneh ini tengah tertawa terbahak-bahak di depan mukaku.. 
Aaiigoo Han Chaerin lihatlah dirimu sekarang kau tengah dipermalukan oleh namja aneh ini, heoohh eomma Jebal tolong aku.. 
Aku tak tahu, mungkin saat ini mukaku sudah terlihat seperti udang rebus yang memerah, lagipula apa yang tengah kau fikirkan Han Chaerin?? 
Apa kau berfikiran bahwa namja aneh ini akan menciummu , eoohh michesseo Neommu-neommu pabboya > 

TBC 

huuffttt akhirnya Part1 kelar juga #lapkeringet.. 
Walaupun ini FF abal-abal cuma bikin nya itu setengah idup.. Hehehe 
ohy, penasarankah dengan kelanjutan cerita nya?? 
Apakah Han Chaerin akan balas dendam ke KYU?? kita saksikan part 2 nya.. 
Ok :D Please, kritik dan sarannya. Gamsahabnida ^^

Komentar

Postingan Populer