SERIES // Kyuhyun // Difficult Love (Part 5)


Tittle: Difficult Love
Author: LeeHaHwa
Twitter: @SitiHumay

Cast:
-Cho Kyuhyun
-Han Chaerin
-Lee Donghae
And other cast

Genre: Romance (?), Married Life
Rated: 15+
Length: Chapter

Disclaimer: Annyeong author kece kambek #DilemparinReadersTelurBusuk (Hahaha) .. Udah lama buanggeettt gk ngelanjut nih FF, dan akhirnya setelah sekian lama dilanjut juga nh story abal.. Berharap masih ada yang nunggu, walaupun cerita nya engga sebagus FF-FF yang lain..
Tapi aye berharap bisa mengisi waktu luang para readers tercinta dengan membaca story ini.. Udah yoo dari pada banyak cing-cong, mending langsung ke TKP (?)..
This Story Is My mine, so dont copas and bash FF gaje dn absurd ini..
Teukidoot


"Cinta Sungguh membuatku pusing, Mengikuti alurnya sungguhlah rumit (Difficult Love)"


Previous..

"Ohya kenalkan ini calon istriku."
"Annyeong Donghae imni.."
Deg!!! Tatapan keduanya beradu, Chaerin yang tadinya menundukan kepalanya, saat mendengar nama pria itu langsung menegakkan tubuhnya. Betapa terkejutnya yang ia lihat adalah Donghae.. Sosok seorang namja yang pernah mengisi ruang hatinya.
"Chaerin, Kauu..."


####

Awan yang semula terang benderang kini telah berganti warna menjadi hitam pekat, gumpalan-gumpalannya seakan siap untuk memuntahkan jutaan air yang akan membasahi permukaan bumi, gemuruh kilat dan petir beradu menjadi satu.. Seakan alam mendukung akan peristiwa yang dialami oleh ketiga orang ini.. Rintikan hujanpun perlahan tapi pasti mulai turun, membawa mereka ke suasana yang lebih dalam..

Ketiga orang ini masih saling pandang, tak ada satu dari mereka yang mengeluarkan sepatah katapun. Waktu terus berlalu, detik jam berdenting memecah keheningan suasana yang tercipta.

Chaerin yang tidak suka akan suasana dan keadaan canggung seperti ini angkat bicara..
"Permisi, Aku izin ke toilet sebentar." Tanpa menunggu jawaban dari kedua namja yang ada dihadapannya, gadis ini langsung bergegas pergi, dia tidak suka suasana yang mencekam, apalagi melihat kedua pria itu yang tatapannya selalu tertuju pada dirinya, membuat dadanya terasa begitu sesak. Kenapa ini semua harus terjadi di saat yang tidak tepat? Kenapa kau harus datang kembali lagi, disaat aku sudah bisa melupakan akan sosok dirimu..

Sedangkan di lain tempat, kedua pria ini masih mempertahankan ego masing-masing, mereka seakan enggan untuk memulai percakapan diantara keduanya.. Kyuhyun yang merasa waktunya terbuang percuma angkat bicara. Ia sudah lama memikirkan ini sejak pertemuan donghae dan calon istrinya itu membuat isi dari kepalanya bertanya-tanya.. Apa hubungan diantara keduanya? Kenapa sikap Chaerin dan Donghae jadi berubah sedrastis itu, pertanyaan yang seperti itupun memenuhi rongga kepala dan otaknya sedari tadi, hanya saja waktu dan moment ya belum pas untuk sekedar menanyakan pertanyaan yang menurutnya konyol.. Tapi dia berhak tahu, karna sebentar lagi Chaerin akan menjadi miliknya dan dia bertanggung jawab atas hak penuh dalam diri Chaerin..

"Hae, ada hubungan apa kau dengan Chaerin? Sepertinya kalian mengenal satu sama lain, daan tidak hanya itu kau terlihat akrab dengannya." akhirnya isi yang ada dikepala kyuhyun tertuang sudah, rasa ingin tahu yang ada dalam dirinya teramat besar..
Donghae yang mendengar penuturan dari sahabatnya itu hanya menyunggingkan segaris senyum tipis. Ia berdehem sebentar sebelum mulai berbicara..

"Aku jauh lebih dulu mengenal nya ketimbang kau Kyu."
jawab Donghae enteng
kyuhyun semakin bingung, apa maksud arti dari jawaban donghae..
"Maksudmu? Aku tidak mengerti, coba ceritakan yang lebih jelas."
"Sudahlah lupakan, ngomong-ngomong kapan tanggal pernikahan kalian berdua?"
"Kau ini selalu mengalihkan topik pembicaraan Hae, acaranya tinggal seminggu lagi jangan lupa datang daan bawa kekasihmu itu, perkenalkan kepadaku, kau selalu menceritakannya tapi kau tak pernah mengenalkan nya padaku."
"Soal pernikahan itu, tenang saja Kyu aku pasti datang.. Tapi aku tak janji untuk membawa kekasih ku itu."
kyuhyun bingung mendengar penuturan donghae, selama ini kekasih yang di ceritakan donghae semua karakter maupun sifatnya mirip dengan calon istrinya "Han Chaerin" taapii apa iya, tidak mungkin.. Perempuan yang memiki karakter dan sifat seperti itu banyak tidak hanya satu, bahkan ribuan wanita yang ada di seoul berkemungkinan memiliki sifat yang sama dengan apa yang pernah donghae ceritakan kepada Kyuhyun..

Tak lama waktu berselang, akhirnya Han Chaerin kembali dari toilet, iya menggenggam sapu tangan dengan lambang C&D.. Iya segera bergabung dan duduk diantara kedua namja yang masih dalam kekakuan tersebut..
"Ohya kyu, kau ingin tau kan kenapa di hari pernikahan mu nanti aku tak bisa membawa kekasihku?" tanya donghae sengaja memperbesar volume suaranya..
Kyuhyun hanya mengangguk, donghaepun menjawab..
"Karna.. Aku SUDAH PUTUS dengannya."
Donghae menjawab dengan penuh penekanan di setiap katanya, Tatapan matanya langsung tertuju ke Chaerin, ia melihat tangan Chaerin yang menggenggam erat sapu tangan pemberian darinya,

"(Ternyata kau masih menyimpan sapu tangan itu Rin") ujar donghae lirih dalam hati..

Kyu yang melihat tatapan donghae langsung beralih ke Chaerin seakan mengerti, "(sepertinya benar, diantara kedua orang ini pasti ada apa-apanya)"

"Wae?? Kenapa bisa seperti itu? Padahal aku ingin sekali mengenal perempuan yang selalu kau elu-elukan setiap saat itu, apakah ada masalah besar sampai kau bisa putus dengannya?"
Donghae hanya mengangguk, "Karna dia akan menikah dengan orang lain, aku tak mengerti kenapa dia bisa setega itu terhadap ku, padahal kita berpacaran sudah cukup lama, dari dibangku SMA sampai diumur kita yang seperti ini, aku tau semua bermula dari kesalahanku, aku yang bersalah dengan pergi tanpa pamit kepadanya, tapi ku fikir dia akan menungguku ternyata dugaan ku salah besar.." donghae bercerita lirih, ia menundukkan kepalanya, matanya sudah berkaca-kaca ia tak kuat, bagaimana nasibnya jika Chaerin benar menikah dengan sahabat karibnya?

Tangan Chaerin yang berada dibawah meja bergetar hebat, ia mencengkram kuat-kuat saputangan yang ada digenggamannya.. penuturan donghae seakan menusuk hatinya, ia tak tahan, ia tak kuat, ia ingin merengkuh tubuh ringkih itu, tubuh namjanya yang dulu sering ia peluk, menjadi sandaran dikala ia membutuhkan, Han Chaerin semakin merasa bersalah, tapi saat perasaan bersalah itu muncul ia menatap mata Kyuhyun (Calon Suaminya) ia tak tega, cukup satu orang yang sudah ia sakiti.. Daan ia tak mau menyakiti hati seorang pria lagi..
Ia melihat tatapan mata kyuhyun, yang begitu iba melihat donghae (Sahabat karibnya) saat di kampus dulu, chaerin merasa persahabatan mereka begitu kuat, dan ia tidak mau menjadi perusak antara dua namja tampan ini.. Lalu ia harus berbuat apa dan bagaimana..
Seakan mengerti, kyuhyun menoleh ke arah Chaerin, dia merasakan kalau Han Chaerin sedari tadi terus memperhatikannya.. Dia berfikir Ada apa dengan Yeoja ini?

Dan sepertinya dugaan kyuhyun benar, diantara donghae dan Chaerin ada suatu hubungan yang mungkin untuk sekarang tidak bisa dijelaskan..
Jadi dia hanya bisa menunggu, menunggu penjelasan dari calon istrinya maupun sahabatnya..

Yang kyuhyun tau sekarang hanyalah, donghae jauh lebih lama mengenal Chaerin ketimbang dirinya..


#####
Keadaan hening bersemayam di mobil metalik hitam ini, keduanya asik dengan dunianya sendiri.. Kyu fokus menyetir membelah jalanan kota Seoul dan Chaerin melamun memperhatikan pemandangan kota lewat jendela samping kanannya..
Setelah kejadian di restourant Jepang tersebut tak ada satupun yang bersuara, mereka diam membisu, seolah membiarkan detik jam berdentang dengan iramanya yang sesuai.. Hujan masih mengguyur Kota Seoul, banyak para pejalan kaki dan pengendara motor berteduh di halte terdekat, semua diperhatikan jelas oleh yeoja satu ini..


#####
Tibalah mereka berdua dipelataran rumah Han Chaerin, yeoja ini masih saja diam, dan tak bergeming sama sekali, kyuhyun hanya diam menatapi wajah yeojanya, "Yak, kau bangunlah sudah sampai."
Chaerin tidak bergeming, ia masih saja melamun, memikirkan pria yang tadi bertemu dengannya..
"Yaaak..! Kau tak mendengarkanku eoh? Sudah berapa jam kau melamun seperti itu, kita sudah sampai."

Chaerin yang mendengar suara menggelegar itu, langsung tersentak dan berjengit kaget, ia menatap sekeliling dan mendapati kyuhyun yang tengah menatapnya dengan tatapan yang menghunus..

Kyuhyun memberi kode agar chaerin segera keluar dari mobilnya. Dan dia pun menurut, bergegas pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun..
Dia tidak sadar bahwa ada barang yang tejatuh dan tertinggal di bangku kemudi yang ia duduki tadi..

Kyuhyun yang melihat segera mengambil, ternyata itu saputangan milik Chaerin, ia ingin berteriak dan bermaksud memanggil kembali yeoja itu namun sayang dia sudah terlanjur pergi..

Kyuhyun memperhatikan saputangan itu dengan seksama, saputangan polos berwarna putih dengan corak bunga dibawah kanan dan ada lambang bertuliskan huruf C&D..
Awalnya ia hanya menganggap lambang itu sebagai lambang yang biasa, tapi setelah ditelaah lebih dalam..
Ia tau apa maksud dari huruf itu..

"Aku sudah tau semuanya, kau dulu mempunyai hubungan kan dengan sahabatku. Dan lambang itu adalah arti dari nama kalian berdua C berartikan Chaerin dan D berartikan Donghae."

Saat itu kyuhyun langsung meremas erat saputangan yang ada digenggamannya, ia merasakan sesak didada, entahlah.. Suasana hatinya sedang tidak bagus..
Sepertinya ia harus menenangkan diri dengan caranya sendiri..
Walaupun ia menjalani pernikahan ini dengan terpaksa, tapi entahlah,, sepertinya ia sudah merasakan rasa-rasa yang tumbuh dari dalam hatinya, yaa walaupun itu hanya secuil..

@Pub

Dentuman musik terdengar begitu memekakan telinga, lampu yang berkelap-kelip seakan menghipnotis para kumpulan manusia yang ada di dalam nya, untuk ikut larut dalam kenikmatan surga duniawi ini.. Kaum wanita begitu asyik meliuk-liuk kan tubuhnya kesana kemari demi mencari minat kaum adam,, disaat orang normal tengah tidur pada tengah malam seperti ini, lain halnya dengan orang-orang yang tengah berdansa di pub ini.. Salah satu orang dari sekian banyaknya manusia yang ada disini adalah Cho Kyuhyun, botol wine berjejer apik diatas meja yg didepannya terdapat namja yang tengah menikmati itu semua, sudah berapa banyak botol wine yang telah dihabiskan olehnya, ia terus menenggak tanpa henti, saat botol yang tengah ditenggaknya habis ia mengganti dengan botol yang baru lagi.. Pikirannya seolah melayang, menerawang jauh entah kemana.. Ia masih memikirkan bagaimana ia harus bersikap, sekarang mungkin ia telah menyadari kalau dia sudah mencintai gadis itu, gadis yang dalam hitungan hari akan menjadi pendamping hidupnya.. Apakah ia harus merelakan dan melepaskannya demi sahabat karibnya itu?? Atau dia tetap mempertahankan egonya demi kebahagiaan dirinya sendiri.. Entahlah untuk saat ini, ia tak mau memusingkan hal-hal seperti itu.. Sekarang yang ia fokuskan hanyalah minum-minum dan terus minum.. Sampai raganya melayang terbang entah kemana..


#####
Drrtt..Drrtt..
Suara ponsel menggema disalah satu ruangan persegi ini..
Sang empunya seakan tidak memperdulikan seonggok barang elektronik itu, dia tetap asik melanjutkan aktifitas tidurnya..

Selang beberapa menit ponsel itu kembali berdering, dengan mata yang masih tertutup setengah, ia mencari barang itu, tanpa berniat melihat orang yang menelfon ia lalu menggeser tombol hijaunya.. Dengan suara yang masih serak, ia mencoba untuk membuka suara..
"Nde, Yeoboseyo."
"Apakah benar ini Nona Han Chaerin?"
"Nde, benar maaf dengan siapa?"
Chaerin mencoba bertanya, ia heran siapa yang menelfon pada saat pukul 3 dini hari..

"Maaf nona, apakah nona kenal dengan pria bernama Cho Kyuhyun?"
"Nde, dia calon suamiku, tapi maaf ini dengan siapa?"

"Aku petugas di Pub malam persimpangan dwangju, dia salah satu pelanggan pub kita, dan pria ini terus menyebut nama anda nona, pria ini sudah terlalu banyak minum, dia tengah mabuk berat, jadi bisakah nona menjemputnya?"

"Mwo?? Dia mabuk? Kenapa bisa seperti itu? Aiisshh kau Cho menyusahkan saja."
"Baiklah pak, nanti saya akan menjemputnya, maaf ya sudah merepotkan."
"Iya sama-sama nona, maaf mengganggu waktu istirahat anda."

Tuut-Tuut-Tuut

Sambungan terputus, Chaerin langsung bergegas ke kamar mandi untuk membasuh muka, dan mengambil sweater serta kunci mobil, setelah mendengar kyuhyun mabuk berat, ia langsung panik.. Memasuki mobil dengan terburu, dan melajukan mobil dengan kecepatan diatas rata-rata..

Sesampainya disana, Chaerin menajamkan penglihatan, suasana disini terlalu ramai, serta musik yang memekakan telinga membuat chaerin tidak bisa konsentrasi, didalam Pub ini banyak adegan-adegan dewasa yang tidak senonoh dan tidak pantas untuk dipertontonkan di depan umum.. Chaerin Terus menelusuri jalan ke dalam, sampai kedua matanya menangkap sesosok namja yang ia kenali, keadaan namja itu kacau, kemeja yang tadi ia kenakan dengan rapih sekarang nampak lusuh, mata yang sayu, dengan tubuhnya yang sudah melemas..
Chaerin menghampiri pria tersebut, entah kenapa dadanya terasa sesak, ia prihatin melihat namja yang egois, angkuh dan lainnya terlihat lemah tak berdaya.. Apa penyebab dia jadi seperti ini? Tentang aku dan Donghae kah? "Hufftt ayolah Chaerin, kau ini yeoja jahat.. Kau sudah menyakiti hati 2 pria sekaligus." berbicara lirih dengan mata yang sudah berkaca-kaca.. Ia menyentuh pundak kyu, sedangkan pria itu terus mengigau dan terus menerus menyebut nama "Han Chaerin"..

Dengan meminta bantuan petugas, Chaerin mengangkat tubuh kyuhyun dan membawanya ke mobil..
Dalam perjalanan, kyuhyun terus saja menggenggam jemari Chaerin, tak ada niatan sedikitpun untuk melepaskan genggaman itu..
Chaerin menyetir dengan satu tangan.. Mungkin memang inilah obat kyuhyun, dekat dengan yeoja ini..

@Apartemen

Dengan susah payah, chaerin membopong tubuh kyu, deruan nafasnya menyeruak di cerukan leher chaerin, aroma alkohol tercium sangat menyengat..
Membuka pintu kode apartemen dengan sangat terburu lalu masuk dan menjatuhkan tubuh kyu diatas sofa ruang tamu..

Chaerin membukakan sepatu dan kemeja..
Kemudian berniat ke dapur untuk membuatkan kyu bubur ..

Saat chaerin hendak beranjak dari tempatnya, sepasang tangan kyu menggenggam erat jemarinya..
"Jebal Gajima, aku membutuhkanmu disini." ucap kyu dengan nafas terengah, keringat terus mengucur di area dahi dan pelipisnya..

"Iya kyu, aku tak akan pergi aku akan mengurusmu disini."

Kyu menarik tangan Chaerin, lalu mendekap erat tubuh yeoja itu..

"Han chaerin. Wanita yang membuat hatiku terasa sesak karena pertemuan kita yang konyol ini. Tidak peduli seberapapun luka dihatimu, Aku berpikir andai saja kita bertemu sebelum kau bertemu dengannya.. Aku bertanya, adakah ruang dihatimu untukku? Jika kau terpaksa dengan pernikahan ini, itu hanya akan membuat hatiku sakit. Chaerin, Han Chaerin.. Saranghae." 


Deeeg..!!!! Air mata mengalir begitu saja di pipi Chaerin. Kyu berbisik di dalam pelukannya yang begitu hangat dan menggelitik di hati Han Chaerin. Apa arti semuanya ini? 


TBC


huffttt =.= (Lap keringet + ingus) #Plaaak.. Akhirnya part 5 kelar juga, menulis disela-sela kesibukan Author yang padat wkwkwk :P
harap komentar dan sarannya..
Please RCL, jangan jadi SiDers yaa..
Komentar sangat diperlukan untuk membangun semangat Author, supaya part-part selanjutnya cepet diPublish oke..
Gomawo buat reades yang setia nunggu nih FF abal..
Dan buat Min Yura jeongmal gamsahamnida mau direpotin buat ngepublish nh FF
BOW #90'derajat

Komentar

Postingan Populer