SERIES // KYUHYUN // Difficult love (PART 3)

Tittle: Difficult Love 

Author: Lee Ha Hwa 

FB/Twitter: HumayHyuners RyewonHaeBum Taeckhunpa / @sitiHumay 

Cast: 
Cho Kyuhyun 
Han Chaerin 
Lee Donghae  

Genre: Romance, Married Life, Little Sad (Maybe) 

Length: Series 

Rated: 15-16+ 

Disclaimer: Annyeong, kali ini saya nggak mau banyak cuap-cuap.. Cuma pengen ngucapin makasih yang udh mau baca FF saya.. Sekarang saya bawa Part3nya, mudah-mudahan nggak mengecewakan, kaya Part sebelum-sebelum nya.. This is My Fanfiction From My Inspiration So Dont Bash N Copas.. Please sesudah baca tinggalkan jejak, jgn jadi SilentRiders, Ok happy Reading, *Teukidot.. 



Cinta sungguh membuatku pusing, mengikuti alurnya sungguhlah rumit.. "Difficult Love" 

Cerita Sebelumnya~ 
Hmm.. Apakah Ia sebegitu kecewanya padaku sehingga.. 

~Story Begin~ 

Sekarang ia mulai beranjak dari duduknya, namun ia kalah cepat.. Seketika aku langsung menggenggam tangannya, menjatuhkan lagi ke bangku.. Dan sekarang kini keadaan berbanding terbalik, Ia tengah menatap tajam mataku, seakan menyiratkan dendam yang tak terbalaskan.. Wajahnya semakin mendekat, apakah ini yang tadi ia rasakan GUGUP,, yaa hanya satu kata yang mampu di ucapkan untuk saat ini.. Wajah diantara kami, sudah tidak menyisakan jarak sama sekali, Dan satu kecupanpun berhasil mendarat di bibirku.. Sepertinya ia hanya sekedar menempelkannya saja.. Tapi ia salah besar sudah mau memulai permainan denganku, Kutarik lagi ia agar lebih memperdalam aktifitas kami.. Sepertinya ia sudah mulai kehabisan nafas, Dan seketika itu pula ia langsung mendorong tubuhku.. Ia mulai beranjak pergi dari hadapanku tetapi sayang Lagi-Lagi ia kalah cepat. Aku langsung menahannya dan memberikan kata-kata ancaman agar ia mau belajar mencintaiku. Sepertinya semenjak kejadian tadi aku sudah jatuh hati padanya.. Ahh Han Chaerin kau telah membuatku gila, perlakuanmu tadi sungguh mengagetkan, Tapi aku berusaha menghilangkan rasa keterkejutanku, kurasakan bibirnya sangat manis, Dan kurasa itu akan menjadi candu bagiku.. Padahal itu adalah FirstKissku, seorang Han Chaerin dengan lantangnya menodai kesucian bibir Cho Kyuhyun, kau akan mendapatkannya terus menerus Chagi-ya, jika aku meminta kau tidak boleh menolak apapun itu alasannya, Karna kau yang telah memulai semua ini.. 

Skiip~ 

Seketika itu pula aku langsung pergi meninggalkan dia, dann berjalan kembali masuk ke dalam rumah keluarga Han dengan tawa yang sangat lebar dan senyuman yang menyiratkan bahwa saat ini aku tengah bahagia.. Tidak salahkan aku menerima pejodohan ini, lagipula akan aku perlakukan Han Chaerin dengan sebaik mungkin, dia akan menjadi wanitaku tidak ada seorangpun yang boleh menyentuhnya, apalagi sampai menyakitinya.. Jika kalaupun ada, mereka harus berhadapan dengan Cho Kyuhyun, jika sudah begitu mana ada orang yang akan berani melawanku.. 

*******Chaerin POV 

"Eunngghh." Lenguhku karna karna merasa terusik dengan secercah cahaya mentari yang menusuk indra penglihatanku.. "Chagi, irreona sudah pagi kau harus bersiap-siap sebentar lagi Kyuhyun akan menjemputmu, Kau lupa kau harus fitting baju pengantin," 
"Huaaahh eomma, sekarang ini masih sangat pagi, aku masih mengantuk." Ucapku sembari menaikan kembali selimutku hingga menutupi badan dan wajahku.. 
"Chagi kau ini sebentar lagi akan menikah, bagaimana kau akan mengurus suamimu kelak, jika kau saja tidak bisa bangun pagi dan masih bermalas-malasan seperti ini, Kajja Irreona." 
"Nde,Nde eomma aku bangun." Ucapku sambil menggeliat dan berjalan menuju Kamar Mandi 

*****30 Menit Kemudian 

Author POV 

Chaerin sudah selesai mandi dan sekarang ia tengah bersiap-siap, Kyuhyun namja itu akan datang sekitar 10 menit lagi.. Ia mengenakan pakaian yang sangat simple, hanya LongDress selutut berwarna biru langit, itu terlihat sangat cocok dengannya, karna warna kulitnya yang putih dan sangat kontras jika berpadu dengan warna baju yang ia kenakan, sedikit polesan untuk wajahnya dan -Chaa- (Selesai) sekarang ia sudah rapi, untuk bahan pelengkapnya ia mengenakan sepatu kets yang berwarna merah muda dengan motif bunga mawar.. 

Mungkin wanita ini tidak seperti wanita pada umumnya, yang akan menyambut hari pernikahannya sengan antusian, Ia terlihat melaksanakan semuanya dengan sangat terpaksa, karna kalian tahu bukan?? Ia belum mengenal namja itu lebih dalam, belum mencintainya dan bagaimana mungkin seseorang yang belum ia kenal dan ia cintai akan tinggal bersamanya dan statusnya akan berubah menjadi istri dari Cho Kyuhyun.. "Ohh Ayolah, adakah seseorang yang dapat membantuku," gumamnya dalam hati.. 

Chaerin POV 

Tiin Tiin.. suara klakson mobil yang tepat berada di depan rumahku, aku segera turun kebawah dan melihat eommaku yang tengah menyambut hangat kedatangannya.. "Annyeong," ucapku dengan seutas senyum di bibirku. "Eohh, nde Annyeong," 
Huwaa ada apa dengannya, mengapa ia menatapku seperti itu, melihatku dari ujung kepala hingga ujung kaki, apakah ada yang salah dengan penampilan ku?? "Chagi, kau sudah siap?" Ucap eommaku yang seketika langsung membuyarkan lamunanku.. "Eohh, Nde Kajja." Ucapku yang langsung menggandeng lenganya dengan reflex, seolah tidak tahu perbuatan apa yang telahku perbuat.. 

Mata Kyuhyun seketika membulat dan melihat tanganku yang melingkar di lengannya.. Aiigoo apa yang sudah kau lakukan Chaerin, kau sungguh sangat memalukan.. 

Aku langsung melepaskan tanganku dari lengannya, Eommaku yang melihat kejadian tadi terlihat sangat bahagia.. Nampak dari raut wajahnya yang menampakkan senyum yang melebar dan tawanya yang khas.. "Tak apa Chagi, itu tandanya kau sudah mau mulai mengenal calon suamimu dengan baik, lagipula kau tak keberatankan Kyu, jika tangan anakku menggandeng lenganmu Kyu??" Ucap Eeommaku dengan tampang watadosnya.. Aiigoo Eomma apa yang kau lakukan?? Aku kan tadi hanya tidak sengaja menggandeng lengannya dan itu hanyalah sebuah gerakan reflex (gumamku dalam hati) 

Kyuhyun POV 

Aku tercengang seakan tidak sadar dengan penampilan Yeoja yang ada di hadapanku ini, Neomu Yeppo, belum sempat rasa keterjutanku hilang, dengan gerakan cepat dia menggandeng lenganku.. 
OMOO apa yang tengah kurasakan sekarang kenapa jantungku berdetak dengan cepat, mataku seketika membulat dan menatapnya tak percaya.. 
Apakah benar dia Yeoja yang semalam?? Seolah sadar dengan perubahan ekspresiku dia langsung melepaskan gandengan tangannya dari lenganku.. Terlihat semburat di wajahnya bahwa ia saat ini tengah menahan rasa malunya, dan lihatlah pipinya merona, itu menambahkan kesan cantik dalam dirinya.. 
Seketika ucapan Ny.Han membuyarkan lamunanku, "Tak apa Chagi, itu tandanya kau sudah mau mulai mengenal calon suamimu dengan baik, lagipula kau tak keberatankan jika tangan anakku menggandeng lenganmu Kyu??" Aku terlonjak kaget dengan penuturan Ny.Han barusan.. 
"Eooh, n-nde nde ahjumm ehh anni eommonim gwaenchana." Ucapku dengan terbata. "Ohh ayolah Eomma sudah cukup lupakan saja, tadi aku melakukannya dengan tidak sengaja lagipula kita harus cepat pergi, nanti terlambat kita pergi eomma, Annyeong." Ucap Chaerin yang sangat terlihat tidak ingin membahas masalah ini lebih jauh lagi, karna sedari tadi pipinya memerah seperti kepiting rebus dan itu membuatku tidak ingin mengalihkan pandanganku dari objek yang sangat indah ini.. 

******@Mobil.. 

Hening,, itulah suasana yang tercipta pada saat ini,, tidak ada satu patah katapun yang terlontar di antara kami, aku fokus menyetir dan sibuk menelusuri jalanan kota Seoul, sesekali aku melihat Yeoja yang ada di samping ku ini, dia tengah asyik memandangi keindahan kota lewat kaca jendela mobil dan satu utas senyuman terukir indah di bibir tipisnya yang berwarna plum kemerahan.. 
"Ehheemm." Dehemku, tak ada respon darinya "Kenapa kau tadi dandan lama sekali eohh, kau tau aku sudah menunggumu lebih dari lima menit untung ada eomma mu, lagipula aku ini namja yang paling tidak suka nenunggu, karna itu adalah kegiatan yang sangat membosankan, aku juga sibuk kegiatanku tidak hanya untuk keperluan yang tidak penting seperti ini, di kantor masih ada urusan yang jauh lebih penting, Arra..!!" Ucapku untuk memulai pembicaraan, tapi kurasa kata-kataku tidak sesuai dengan apa yang ada di hatiku saat ini, bahkan aku rela untuk menunggumu dan meninggakan semua pekerjaanku yang menumpuk hanya untuk Han Chaerin, tapi kenapa kata-kata itu sangat sulit untuk di keluarkan malah yang meluncur dengan bebas dan sendirinya kata-kata yang tidak ingin kuucapkan.. Kulirik Yeoja itu dengan ujung ekor mataku agar aku tetap fokus dan tidak mengganggu konsentrasiku yang tengah menyetir, dia tidak bergeming sama sekali, kata-kata yang sudah kuucapkan panjang lebar tidak ada yang di dengarnya, dia tidak merespon sama sekali.. 
MWOOO aku seorang Cho Kyuhyun tidak ada seorangpun yang berani mengacuhkanku jika aku sedang bebicara tapi Yeoja ini.. 
Arrgghh kau membuatku gila Chaerin, kau berbeda dengan Yeoja yang lainnya itulah mengapa aku menerima perjodohan yang terbilang konyol ini, aku menerimanya karna aku penasaran dengannya dia berbeda dengan yang lain, And Maybe Iam After Falling In Love In First Sight.. 

TBC 



Huufftt akhir'a kelar juga,, Aigoo kayanya nih FF makin ancur yaa dari Part 1 ke Part selanjutnya.. 
Saya juga bingung ini nulis cerita apa, ya udahlah ya, kalaupun engga bagus tapi tetep RCL yaa.. Comen apa aja deh, asalkan yang membangun, gomawo buat yang udah nyempetin waktunya buat baca FF abal-abal saya, Maklum ini perdana 
Gomawo BOW #90 derajat

Komentar

Postingan Populer