SERIES // KYUHYUN // Difficult love (PART 2)

Title: Dificult Love 
Author: Lee Ha Hwa 
FB/Twitter: HumayHyuners Ryewonhaebum Taeckhunpa / SitiHumay 
cast: 
Cho Kyuhyun 
Han Chaerin 
Lee Donghae 
Jung Min Ri 
Lee Hyora 
Genre: romance, married life, comedy (?), little sad (maybe) 
Length: Series 
Rated: 15-16+ 
Disclaimer: Annyeong hai-hai.. Balik lagi nih sma saya author abal-abal, dengan membawa FF part2, siapa yang nunggu #gk ada Plaak hahaha, abaikanlah, ohya di Part ini saya nggak tau ngetik apa?? Mungkin ini ancur, karna lagi nggak mood sama sekali.. 
Ya udahlah yaa, daripada saya kebanyakan cing-cong mending lngsng aja.. Happy reading, cekidot.. 
Ohya satu lagi, #nongol mulu lu thor, haha 
this is my Fanfiction from my inspirations, so dont bash N copas.. 
Ok hati-hati typo beterbangan. 


Cinta membuatku pusing, mengikuti alur'a sungguh lah rumit.. "Dificult Love" 

Part sebelumnya.. 
Apa Kau berfikiran bahwa namja aneh ini akan mencium mu,, eooh michesseo Neomu2 pabboya > 

Stroy Begin~ 

Chaerin POV 
Aku beranjak dari bangku taman ini, ketika aku mulai berdiri dan ingin cepat pergi dari tempat ini, ternyata namja aneh ini menggenggam tanganku, dia mencegahku.. 
"Apa kau marah?? Apa kau marah karna aku tidak jadi menciummu, apa kau berfikiran bahwa aku akan menciummu? 
Huahahahahaha kau ini lucu sekali, perubahan ekspresi mukamu tadi seakan menyiratkan rasa kekecewaan, apa kau sungguh sangat berharap ingin dicium olehku?? Eoohh??" 
Ucap namja tengik ini.. 
Heooh aaigoo aku sudah tidak tahan lagi, kurasa saat ini aku benar-benar tengah di permalukan oleh namja ini.. 
Huufftt, lihat saja kau Cho Kyuhyun, kau akan mendapat balasan yang setimpal, kau fikir dengan mempermalukanku seperti tadi tidak ada hukuman yang akan kau dapatkan?? Maldo Andwae.. 
Seraya mengepal erat tanganku sembari tersenyum Evil.. 
Aku kembali duduk ke bangku tersebut dan menyisakan jarak yang sangat dekat di antara kami, hembusan nafasnya terasa tak beraturan, haha rasakan kau, siapa suruh bermain-main dengan yeoja sepertiku, kekeke ucapku dalam hati seraya tersenyum evil, semakinku dekatkan lagi wajahku ke wajahnya, hidung kami sudah saling bersentuhan.. "Memangnya aku tidak bisa melakukan apa yang ingin kau lakukan tadi eohh, apa kau ingin mencoba nya??" Ucapku setengah berbisik tepat di kupingnya dia bergidik ngeri.. Kumiringkan wajahku, kupejamkan mataku dann 
~Chu~ 
Satu kecupan berhasil mendarat tepat di bibirnya yang tebal, bibir kita saling menempel hanya sebatas itu tidak ada pergerakan-pergerakan yang aneh, saat aku ingin menyudahinya dan mulai mendorong tubuh namja ini, ternyata dia mengunciku, dia menarik tengkukku agar lebih mudah memperdalam ciumannya.. Di lumatnya bibirku secara lembut dari atas ke bawah dan dia mainkannya sesuka hati.. 
Arrgghh sial, seharusnya aku yang membuatnya mati kutu di hadapanku tapi sekarang keadaan nya berbanding terbalik.. 
Hosh-hosh-hosh aku sudah kehabisan nafas, sepertinya dia mulai gila, kudorong tubuh namja aneh ini dengan paksa 
"Yaak.. Apa kau mau membuatku mati heoohh?? 
Aku sudah kehabisan nafas, aku tidak mau mati konyol dengan keadaan ku yang sedang berciuman dengan namja aneh sepertimu ciihh." 
Ucapku ketus seraya melap air liurnya yang tersisa di bibirku.. 
"Dasar Namja Nappeun." Ucapku seraya beranjak dari bangku taman ini, dan ingin segera pergi, tapi hasilnya Nihil, lagi-lagi dia menahanku sembari berkata.. 
"Bagaimana Ny.Cho apakah ciuman tadi sudah membuatmu puas, bukankah kau yang memulai nya?? Apakah kau fikir aku tidak bisa melakukan tindakan yang lebih kepadamu?? Kau akan merasakannya nanti Ny.Cho lagipula itu adalah FirstKissku yang telah kau renggut, jadi kau harus bertanggung jawab, kau bukan tidak mencintai ku, tapi kau belum mencintaiku.. 
Dan ku buat kau hanya mencintaiku seorang, ingat itu." Ucapnya seraya beranjak dari bangku taman dan berlalu pergi meninggalkan ku yang tengah berusaha mencerna kata-katanya dengan benar.. 
"Huwaa eomma, kurasa anakmu sekarang benar-benar sudah gila,, ini semua gara-gara namja aneh itu, huwaaaaa." ucapku sembari berteriak - teriak sendiri berharap ada seorang pangeran tampan yang membawaku pergi dari kehidupan yang sangat menyedihkan ini.. 

(mianhe, ada pengulangan kalimat cuma beda POV) 

Kyuhyun POV 
Aku menyusulnya ke taman belakang rumah keluarga Han dan melihatnya yang sedang memejamkan mata, sembari menghembuskan nafasnya dalam-dalam. Terlihat dari samping raut wajahnya yang sangat tenang, semilir angin dengan bebasnya mengayun indah rambut panjangnya kesana kemari.. 
Kulangkahkan kakiku menuju bangku yang sedang ia duduki saat ini, dan melakukan aktifitas yang sama seperti apa yang ia lakukan tadi.. 
"Hmm, begitu tenang." ucapku dalam hati.. 
Sepertinya ia sedikit terusik dengan kedatangan ku yang mendadak dan muncul secara tiba-tiba ini, kurasakan kini ia tengah memandangii wajah ku dalam-dalam, apakah ia terpesona padaku?? Kurasa ia sudah mulai jatuh hati kepadaku!! 
Hahaha,, ialah aku seorang Cho Kyuhyun namja tertampan se KoreaSelatan. Tidak ada orang yang berani mengelak nya, apalagi para Yeoja-Yeoja diluaran sana, ketika aku berjalan tepat dihadapannya dia langsung berteriak "Oppaaaaaa-Oppaaaaa." yahh begitulah teriakan para Yeoja centil itu.. 
Akhirnya kubuka mataku lalu menatap mata hazelnya dengan tatapan yang membeku.. 
Kudekatkan wajahku ke wajahnya, dan tidak menyisakan jarak sama sekali diantara kita.. 
Terlihat dia tengah memalingkan posisi nya dan melihat ke atas menatap langit-langit,, Apakah ia takut bertatapan dengan namja tampan seperti ku?? Kekeke 
semakinku dekatkan wajahku ke wajah nya, hidung kami sudah saling bersentuhan.. 
Kutatap dalam-dalam matanya dan sekarang BINGO dia tengah memejamkan mata nya, mataku kini tertuju pada bibir mungilnya yang sangat merona itu dengan polesan warna cherry dipadu dengan buah plu.. 
Awal nya aku memang berniat untuk menciumnya tetapi kuurungkan niatku dan tersenyum Smirk, haha aku akan mengerjaimu Han Chaerin.. 
Keadaan seperti ini tak berlangsung lama, seperti nya ia mulai sadar tidak ada 1 benda pun yang menempel di bibirnya.. Rasakan kau Yeoja aneh.. Seketika itu juga dia membuka mata nya dan "Huahahahahaha." tawaku menggelegar ketika melihat perubahan ekspresi di wajahnya itu sangat lucu, membuatnya seperti bayi yang sedang merengek kepada ibunya untuk di belikan balon tetapi tidak dituruti.. 
Neomu Kyeopta, hanya itu yang dapat kuungkapkan untuk saat ini. 
Hmm apakah ia sebegitu kecewanya padaku sehingga.. 


TBC.. 

Hufftt lap keringat juga, akhirnya part2 kelar, mudah-mudahan engga mengecewakan kaya di Part1.. 
Oh mau ngejelasin, kenapa aku buat pengulangan kata tapi beda POV, itu cuma pengen kasih tau di 2 sisi, kalo dia itu lagi ngelakuin yang dia lakuin.. 
Mianhe kalo mengecewakan.. Soal nya ini FF pertama ku.. 
Gomawo yang udah mau baca N nyempetin waktu luang nya buat FF abal-abal saya..

Komentar

Postingan Populer